Pemkab Kerinci Kesulitan Cari Biaya Tes CPNS 2019

Senin 23-12-2019,11:34 WIB

Kerinci - Berbeda Dari Pelaksanaan Tes CPNS Tahun Lalu, Anggaran Penyediaan Sarana Dan Prasarana Tes Cpns Tahun Ini Sepenuhnya Ditanggung Langsung Oleh Pemerintah Daerah Masing-Masing. Keputusan Tersebut Disampaikan Dalam Pertemuan BKN Regional 7 Palembang Beberapa Waktu Lalu.

Diserahkannya Anggaran Untuk Sarana Dan Prasarana Tes CPNS Ke Pemerintah Daerah Sempat Menjadi Persoalan. Karena Saat Keputusan Tersebut Diumumkan Sebagian Besar Pemerintah Daerah Termasuk Kabupaten Kerinci Sudah Mengesahkan Apbd Untuk Tahun 2020. Namun Demikian Pihak BKN Regional 7 Palembang Meminta Setiap Daerah Untuk Membuat Kebijakan Untuk Menganggarkannya.

Kepala BKPSDMD Kerinci Sahril Hayadi Mengatakan, Pihaknya Sudah Berkoordinasi Dengan Tim TAPD Yang Menyusun Anggaran APBD. Dan Akan Menyediakan Anggaran Untuk Sarana Dan Prasarana Tes CPNS Yang Akan Dilaksanakan Pada Bulan Februari 2020 Mendatang.

Sesuai Dengan Hasil Kesepakatan Dan Surat Dari BKN Regional 7 Palembang, Anggaran Sarana Dan Prasarana Tes CPNS Dihitung 100 Ribu Rupiah Untuk 1 Orang Peserta Dan Pemkab Kerinci Akan Menganggarkannya Untuk Seluruh Peserta CPNS Formasi Lingkup Pemkab Kerinci.”Katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait