Tolak KLB, Demokrat Jambi Ikrarkan Dukungan untuk AHY

Selasa 02-03-2021,16:59 WIB

JAMBI- Pengurus DPD Demokrat Jambi dan DPC Kabupaten/kota mengikrarkan dukungan untuk Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Tidak hanya itu mereka juga menyampaikan pernyataan sikap menolak wacana Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menggulingkan AHY.

Ikrar pelantikan dibacakan Ketua DPC Demokrat Merangin Fauzi Ansori. Kemudian diikuti Ketua DPD Demokrat Jambi Burhanuddin Mahir dan para Ketua DPC lainnya.

Dalam ikrar sendiri disebutkan bahwa DPD dan DPC Demokrat Jambi setia, tunduk dan patuh pada konstitusi partai yang telah menetapkan sebagai ketua umum yang sah sesuai hasil kongres ke V tahun 2020.

Kemudian bertekad melawan para pelaku pengambilalihan kepemimpinan partai Demokrat, termasuk meminta DPP untuk melakukan pemecatan terhadap kader yang berkhianat dan melanggar kode etik politik.

Selanjutnya mendukung penuh partai Demokrat meberikan saksi pemecatan kepada kader yang terlibat dalam pengambilalihan kepemimpinan partai Demokrat serta melanggar kode etik.

Menolak segala bentuk upaya pengambilalihan kepemimpinan partai Demokrat dan dengan tegas menolak KLB. Terakhir bertekad untuk membangun dan membesarkan partai Demokrat yang sedang bangkit dan diterima publik sebagai yang senantiasa memperjuangkan amanah rakyat.

Tags :
Kategori :

Terkait