Habis Cuci Kemaluan Lalu Kencan, Selanjutnya Leher Farica Dihujam Karambit

Senin 01-03-2021,12:17 WIB

Nahas, pisau yang pelaku pegang dihujamkan ke leher korban sebanyak dua kali hingga darah menyembur dan korban lemas jatuh ke lantai.

Pelaku lalu mengambil dompet dan hp dan bahkan sempat melihat laci meja untuk medapatkan lebih banyak barang berharga namun tak didapatkannya.

Ia lalu bergegas meninggalkan lokasi melewati pintu balkon belakang sambil membuang pisaunyanitu di sebuah pot tanaman yang ia lewati.

Setyawan pun pergi dengan menaiki tembok homestay dan mengambil motornya lalu bergegas pergi menuju tempat tinggalnya. Sampai di Jalan Taman Pancing, dia megambil uang dari dalam dompet sebanyak Rp700 ribu dan langsung membuang dompetnya di sana.

Adegan terakhir memprlihatkan pelaku yang sampai di kosannya.Karena merasa tidak tenang setelah melakukan aksi kejamnya ia pun melarikan diri menuju rumah mertuanya di Jember, Jawa Timur. Hingga akhirnya ditangkap polisi di sana. “Dalam waktu dekat berkasnya akan segera dilengkapi (P21),” kata Kompol Dewa Putu Gede Anom Danujaya. Tersangka terancam dikenakan pasal berlapis yaitu Pasal 338 KUHP dan 365 KUHP.

Tags :
Kategori :

Terkait