HRS Curhat Dihalangi Naik Pesawat, Fadli Zon Minta Pecat Dubes RI di Saudi

Rabu 11-11-2020,09:15 WIB

“Pesawat berangkat jam 7. Dari jam 11 siang saya kirim orang untuk check in. Jam 2 barang semua sudah masuk, tiba-tiba jam 4 sore di airport dapat panggilan, saya punya putri yang satu tiketnya batal. Ini permainan gila-gilaan,” tegasnya.

Namu setelah serangkaian proses, akhirnya Habib Rizieq beserta istri dan dua putrinya berhasil terbang ke Indonesia pada pukul 7 malam. “Alhamdulillah,” tandas Habib Rizieq.

Sementara itu, anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadli Zon meminta agar Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Arab Saudi dipecat.

“Sebagai anggota @DPR_RI Komisi 1, saya usulkan kepada @Menlu_RI agar segera menarik dan mengganti Dubes RI di Saudi. Yang bersangkutan sudah berada di sana hampir 5 tahun,” kata Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya, @fadlizon, Selasa malam (10/11).

Mantan Wakil Ketua DPR itu menyebut Dubes RI di Arab Saudi selalu berkomentar miring terkait Habib Rizieq, sehingga layak untuk diganti.

“Komentarnya selalu miring soal Habib Rizieq Shihab, padahal Dubes RI seharusnya melayani, melindungi dan membela warga RI,” tandas Fadli Zon.

Sumber: www.pojoksatu.id

Tags :
Kategori :

Terkait