Pakar: Video Mirip Gisella Sengaja Direkam untuk Bikin Nafsu Penonton

Senin 09-11-2020,15:26 WIB

JAKARTA– Pakar Mikro Ekspresi Nunki Suwardi menjelaskan, video mirip Gisella Anastasia dibuat dengan tujuan ingin menunjukan kepada seseorang atau penonton untuk melihatkan kemulusan tubuh wanita yang dianggap mirip Gisella tersebut. Bukan saja keseksian tubuhnya, tetapi juga power wanita itu ketika berhubungan intim.

“Video ini jelas dibuat dengan maksud inten untuk menunjukan bahwa servis aku bagus loh, body aku bagus loh, di ranjang oke loh. Dan ingin menunjukan power dominasi karena perempuan (posisi) di atas dan itu sangat power full.” Ucap Nunki Suwardi dikutip dari akun YouTube Seleb Cam, Senin (9/11).

Selain itu, Nunki menilai, video ini dibuat serius untuk menunjukan dirinya sedang dalam keadaan terangsang. Tujuannya agar orang yang menonton video itu juga akan terpengaruh terangsang.

“Ini diniatin dengan serius untuk dibikin. Karena video awalnya itu kan si perempuan menunjukan dia dalam kondisi horni terangsang terlihat dari bibirnya.” Katanya.

Dia menjelaskan, video berdurasi 29 detik itu, wanita yang merekam itu tidak fokus kepada pasangan mainnya. Tetapi malah fokus ke kamera. Hal ini yang membuat dugaan kuat bahwa video itu dibuat secara sengaja untuk tujuan tertentu.

” Ini justru si pemain lebih fokus kepada kamera yang merekam dia. Seolah ingin mengajak penonton untuk ikutan terangsang. Jadi pastinya video ini dibuat untuk mencapai tujuan sesuatu kepada seseorang mengirim pesan tertentu.” Ujarnya.

Disinggung apakah ada indikasi gangguan kejiwaan, Nunki tidak bisa memberikan penjelasan pasti. Sebab itu diperlukan analisa dari para pakar.

“Apakah ini sakit jiwa, kita ga bisa katakan itu karena memang untuk mendefinisikan sakit jiwa atau tidak itu diperlukan analisis dari psikiatri. Cuma memang ada beberapa orang yang senang memvideokan dirinya ketika berhubungan badan untuk menunjukan kehebatan diri, untuk kenangan dan lainnya.” Pungkasnya.

Tags :
Kategori :

Terkait