Hanya Gara-Gara Dilarang Istri Main Game, Seorang Pria Gantung Diri

Rabu 07-10-2020,07:59 WIB
Reporter : era

SENGETI - Sungguh miris apa yang dialami oleh seorang pria yang berdomisili di Kecamatan Maro Sebo Muarojambi ini, dimana ia mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri karena masalah yang dirasa sangat sepele.

Dimana pria inisial MD (39) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangun ini bunuh diri pada Senin (5/10) malam lalu karena cekcok dengan istrinya lantaran dilarang oleh sang istri main game online.

Kapolsek Maro Sebo Iptu Taroni Zebua saat dikonfirmasi mengatakan, motif korban gantung diri karena korban kerap dilarang isterinya main game online Mobile Legends.

“Setelah pihak kita mendalami motif kejadian ini murni karena gantung diri korban tidak ditemukan untuk pidana lainya," jelas Kapolsek.

Sebelumnya korban juga pernah berusaha untuk melakukan aksi bunuh diri dengan menyayat menggunakan pisau pergelangan tangan. Namun, tindakannya kala itu langsung mendapatkan pertolongan.

“Waktu itu bertengkar masalah rumah tangga dengan isterinya. Korban juga pernah marah-marah kepada isterinya dikarenakan handphone korban dibawa oleh isterinya dan korban pun tidak dapat bermain game mobile legends," ungkapannya. (era)

Tags :
Kategori :

Terkait