SQ Award merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE (Customer Action Recognition and Reward Experience) sejak tahun 2007.
Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang memberikan layanan terbaik di industrinya dengan mencapai nilai tertinggi pada Service Quality Index (SQIndex).
Beberapa indikator utama yang dinilai dalam penghargaan ini meliputi Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution, dan Perceived Service Value. Predikat Diamond yang diraih BRI menunjukkan bahwa kualitas layanan mereka berada di atas standar industri.
BACA JUGA:Lagi Ajukan KUR di Bank BRI, Berikut Panduan Agar Pinjaman Bisa Cair
Melalui berbagai strategi yang dijalankan, BRI menunjukkan keseriusannya dalam memperkuat bisnis Wealth Management di Indonesia. Handayani menekankan bahwa BRI akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk keuangan yang relevan dengan kebutuhan nasabah.
“Kami ingin memastikan bahwa setiap nasabah dapat merasakan manfaat dari solusi keuangan yang kami tawarkan, baik untuk kebutuhan investasi, proteksi, maupun perencanaan keuangan jangka panjang. Dengan dukungan dari seluruh tim dan ekosistem BRI Group, kami percaya bisnis Wealth Management ini akan terus berkembang pesat,” tutupnya.
BACA JUGA:Adanya KUR BRI Debitur Semakin Dipermudah Kembangkan Usaha, Bunga Kecil Pencairan Cepat
Dengan pertumbuhan yang signifikan dan layanan yang terus ditingkatkan, BRI siap untuk melanjutkan peranannya sebagai bank terpercaya dalam mengelola kekayaan nasabah di Indonesia. Dukungan teknologi, inovasi produk, serta pendekatan yang humanis dalam melayani nasabah menjadi kunci utama bagi BRI untuk terus bersaing di industri keuangan yang dinamis ini.