Masyarakat Sekitar Rumdis Bupati Siap Menangkan Hairan-Amin

Kamis 10-10-2024,11:07 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Hairan-Amin terus menguat jelang Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat). Hal ini terlihat jelas dari semangat masyarakat di sekitar Rumah Dinas (Rumdis) Bupati yang menunjukkan dukungan penuh untuk paslon Hairan-Amin. 

Posko Bahagia, yang berada di Lorong Purworejo Jalan Sriwijaya menjadi pusat kegiatan relawan dan diketuai oleh Mulyono, terlihat selalu ramai oleh masyarakat yang antusias untuk ikut serta dalam memenangkan Hairan-Amin. 

Amat, tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa Posko Bahagia bukan hanya tempat berkumpul, tetapi juga sebagai wadah bagi masyarakat untuk berkontribusi dalam mensosialisasikan program-program paslon yang diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Tanjab Barat, Rabu malam (9/10/24).

"Kami di sini bukan sekadar mendukung, tetapi juga siap bekerja keras agar Hairan-Amin bisa menang dalam Pilkada mendatang," ujar Amat.

BACA JUGA:BPOM Tegaskan Tindak Influencer yang Promosikan Kosmetik Ilegal

Antusiasme warga di sekitar Posko Bahagia semakin meningkat seiring dengan berbagai kegiatan yang diadakan, mulai dari diskusi politik hingga gotong royong.

Dukungan masyarakat ini diharapkan mampu menjadi modal besar bagi Hairan-Amin untuk memenangkan Pilkada dan membawa Kabupaten Tanjab Barat ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:Optimalisasi Hilirisasi Bisnis Peningkatan Kemampuan Manajerial Pelaku Usaha Kuliner Berbahan Baku Nanas

Tingginya tingkat partisipasi warga juga menjadi bukti bahwa pasangan Hairan-Amin dianggap mampu mewujudkan aspirasi masyarakat di daerah tersebut.

Kategori :