Ustad Amin Penuhi Undang Sosialisasi, Masyarakat Tungkal Ilir Ingin Dengar Program Visi-Misi Hairan-Amin

Selasa 01-10-2024,09:46 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Suasana politik di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), semakin riuh menjelang Pilkada yang akan datang. Salah satu pasangan calon yang menjadi sorotan utama masyarakat adalah Hairan dan Amin. Pasangan ini baru-baru ini mendapat undangan untuk menggelar sosialisasi di Kecamatan Tungkal Ilir, di mana masyarakat sangat antusias ingin mendengar langsung program visi-misi yang akan diusung oleh pasangan tersebut, Senin (30/9/24).

Acara sosialisasi ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh agama, pemuda, dan perwakilan kelompok perempuan.

Banyak yang berharap bahwa Hairan dan Amin dapat menawarkan program yang konkret dan sesuai dengan kebutuhan lokal, terutama dalam bidang infrastruktur, pendidikan, dan peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat.

Salah satu warga, mengungkapkan harapannya terkait program yang akan disampaikan oleh pasangan calon tersebut.

"Kami ingin mendengar bagaimana mereka akan mengatasi masalah infrastruktur yang masih kurang di wilayah kami. Selain itu, program untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan perekonomian masyarakat sangat kami nantikan," ujarnya.

Sementara itu, Ustadz Amin menjelaskan bahwa program unggulannya meliputi peningkatan layanan kesehatan, pendidikan yang terjangkau dan berkualitas, serta penguatan sektor ekonomi kerakyatan.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap warga mendapatkan pelayanan yang layak tanpa terkecuali. Kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama kami,” tegasnya.

BACA JUGA:Antisipasi Perubahan Cuaca di IKN, Calon Paskibraka Disuntik Vitamin

Ustadz Amin juga menyinggung soal pembangunan infrastruktur yang merata hingga ke pelosok desa, agar semua masyarakat dapat merasakan hasil pembangunan yang adil.

Program subsidi bagi petani dan nelayan juga menjadi salah satu sorotan, dengan harapan dapat mendorong peningkatan produksi dan kesejahteraan para pelaku usaha di sektor tersebut.

Masyarakat yang hadir menyambut baik paparan tersebut. Warga mengungkapkan harapannya, "Kami berharap program yang dijanjikan benar-benar bisa diwujudkan dan tidak hanya sekadar janji politik."

BACA JUGA:Sambangi Posko Kuala Indah, Ustadz Amin Ngopi Bareng Tim Kecamatan

Sosialisasi ini dianggap sebagai momen penting bagi masyarakat Tungkal Ilir untuk memahami secara langsung visi-misi yang akan diusung oleh Hairan-Amin, serta untuk menentukan sikap dalam Pilkada yang akan datang. 

Kategori :