Program Bedah Rumah di Kabupaten Batanghari

Rabu 25-09-2024,09:00 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Bupati Batanghari Mhd. Fadhil Arief, Meresmikan Rumah Pondok Pesantren Program Bedah Rumah Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Batanghari Tahun 1446H/2024M. Bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari. Selasa (24/9/24). 

Bupati Batanghari Menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Baznas Kabupaten Batanghari atas terselenggaranya Program Bedah Rumah dan telah amanah dalam pelaksanaan program tersebut, sehingga pada malam hari ini kita semua hadir untuk meresmikan rumah baznas Kabupaten Batanghari di Pondok Pesantren, yaitu sebanyak 16 (Enam Belas) Pondok Pesantren.

"Saya berharap program ini akan dapat terus dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan komitmen Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Batang Hari dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari demi kesejahteraan dan kemajuan Masyarakat dan daerah yang kita cintai ini," tuturnya.

Apresiasi juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah berperan serta dan berkontribusi dengan menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya melalui baznas Kabupaten Batanghari.

"Saya yakin baznas Kabupaten Batang Hari akan menyalurkan dana umat ini secara Amanah, kepada yang berhak dan dengan pelaporan yang Akuntabel demi kemaslahatan bersama," ujarnya.

BACA JUGA:Apel Rutin Senin Pemerintah Kabupaten Batanghari

Pemerintah Kabupaten Batanghari dengan segala upaya, berkomitmen bekerja keras dan cerdas untuk mewujudkan serta meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Masyarakat dan daerah.

Hal ini membutuhkan dukungan yang kuat dari semua pihak, baik Masyarakat maupun lembaga pemerintah dan swasta, Program Bedah Rumah dan juga program sosial lainnya merupakan wujud sinergitas BAZNAS Kabupaten Batanghari dengan Pemerintah Kabupaten Batangjari untuk mencapai cita cita pembangunan mencapai Masyarakat yang maju, sejahtera, adil dan beradab.

BACA JUGA:Pendalaman Tugas dan Fungsi, 55 Anggota DPRD Provinsi Jambi Ikuti Orientasi yang Digelar BPSDM Kemendagri

Dihadiri Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batanghari, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Batanghari, Pimpinan Pondok Pesantren Se-Kabupaten Batanghari, Sekertaris Daerah, Staf Ahli, Asisten Setda Kabupaten Batang Hari, Para Kepala OPD, Para Kabag Lingkup Setda Kabupaten Batanghari, Para Camat dan Lurah Se-Kabupaten Batanghari Serta Para Tamu undangan lainnya.

Kategori :