Emak-emak Tim Gempur Bersama Para Pelaku UMKM Tungkal Ilir Siap Menangkan Hairan-Amin

Selasa 24-09-2024,10:02 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Dalam semangat gotong royong dan solidaritas, emak-emak Tim Gempur Kecamatan Tungkal Ilir bersama pelaku UMKM untuk mendukung pasangan Hairan-Amin dalam Pilkada Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), yang akan datang. Kegiatan konsolidasi yang diadakan di salah satu rumah warga menegaskan keseriusan mereka untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut, Senin (23/9/24).

“Ini bukan hanya soal pemilihan, ini adalah upaya kami untuk perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Tungka lIlir khususnya dan Tanjab Barat umumnya. Hairan-Amin kami yakini sebagai pasangan yang bisa membawa perbaikan dan kemajuan,” ujar salah satu anggota Tim Gempur, di sela-sela pertemuan.

BACA JUGA:Nomor Urut Calon Wali Kota Jambi, Maulana-Diza No 1 dan HAR-Guntur No 2

Pelaku UMKM turut menyatakan dukungan mereka, dengan harapan bahwa kepemimpinan Hairan-Amin akan meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi lokal. 

"Kami menginginkan pemimpin yang peduli pada kesejahteraan dan UMKM, terutama bagi kami para ibu-ibu yang berjuang meningkatkan kesejahteraan keluarga," kata seorang Tokoh Emak-Emak 

Dengan dukungan yang terus bertambah dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Hairan-Amin diharapkan dapat menciptakan perubahan yang signifikan di Tanjab Barat.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Kebun Rimdu Berikan Pengobatan Gratis

Semangat kebersamaan emak-emak dan pelaku UMKM ini menjadi bukti nyata betapa besarnya harapan masyarakat akan masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan baru.

Kategori :