Pemkot Sungai Penuh Gelar Peringatan Hari Olahraga Nasional Tingkat Kota Sungai Penuh

Senin 23-09-2024,14:00 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota Sungai Penuh mengelar upacara apel kerja sekaligus memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2024, Senin (23/9).

Acara yang digelar di Kantor Walikota Sungai Penuh tersebut dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Sekda Alpian, Asisten, Para SKPD dan Seluruh Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemkot Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Wako Ahmadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Kota Sungai Penuh dan jajaran perangkat daerah atas capaian kinerja selama ini dalam menunjang Visi dan Misi Kota Sungai Penuh.

" Banyak prestasi dan capaian yang sudah diraih selama ini, semua capaian tersebut tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Sungai Penuh," ungkapnya

BACA JUGA:Hari Jadi Ke-76 Polwan RI Tahun 2024 Polda Jambi

Wako Ahmadi juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional Tahun 2024 kepada seluruh pecinta olahraga di Kota Sungai Penuh.

" Semoga kedepan olahraga Kota Sungai Penuh bisa lebih maju da berprestasi, tutup Wako Ahmadi.

BACA JUGA:Penutupan Kejuaran Bulu Tangkis Batanghari Badminton Lovers CUP I Tahun 2024

Pada peringatan Hari Olahraga Nasional, Walikota Ahmadi Zubir menyerahkan piagam penghargaan kepada atlit Kota Sungai Penuh yang berhasil meraih juara umum II pada Popda tingkat Provinsi Jambi.

Kategori :