Buktikan Kedekatannya dengan Masyarakat, Ustadz Amin Tak Sungkan Cicipi Makanan Jajanan Warga

Rabu 18-09-2024,10:15 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), Ustadz Amin kembali menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat setelah meresmikan posko tim pemenangannya di Kelurahan Kampung Nelayan. 

BACA JUGA:Komisi III Menyetujui Rekomendasi Kewarganegaraan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut, Ustadz Amin tanpa ragu mencicipi berbagai makanan yang dijual warga di pinggir jalan. Senin sore (16/9/24).

Dikelilingi oleh warga dan pendukungnya, Ustadz Amin terlihat santai dan ramah ketika berdialog dengan para penjual kaki lima. Ia memesan beberapa gorengan sembari berbincang hangat tentang kehidupan warga di Kampung Nelayan.

"Saya ingin selalu terhubung dengan masyarakat, memahami kebutuhan mereka, dan menikmati apa yang mereka sajikan, ini bagian dari kebersamaan kita," tutur Ustadz Amin dengan senyum lebar.

Aksi spontan ini menuai banyak pujian dari warga setempat yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh sang calon pemimpin.

BACA JUGA:Tiada Matinya, Ratusan Emak-Emak Pengabuan Kembali Deklarasikan Dukung Hairan-Amin

Langkah Ustadz Amin ini semakin memperkuat citranya sebagai sosok yang sederhana dan dekat dengan rakyat, sekaligus mempertegas komitmennya untuk membangun daerah dengan mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat. 

Kategori :