Timses Hairan-Amin Gelar Lomba Panjat Pinang di Kabupaten Tanjab Barat

Minggu 01-09-2024,10:00 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke-79 dan perayaan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), ke-59, tim sukses pasangan calon bupati Wakil Bupati H. Hairan, SH dan Ustadz M. Amin Abdullah, SKM, M.Kes (Hairan-Amin), kembali menyelenggarakan lomba panjat pinang yang berlangsung meriah di Kelurahan Tungkal Harapan pada Sabtu (31/8/24).

Acara yang dihadiri ratusan warga ini menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar yang antusias mengikuti dan menyaksikan perlombaan tersebut.

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat-Katamso Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Dengan nuansa penuh kebersamaan dan semangat perjuangan, para peserta berlomba-lomba mencapai puncak pinang yang dilumuri minyak, demi memperebutkan hadiah-hadiah menarik seperti sepeda, alat elektronik, hingga peralatan rumah tangga.

“Lomba panjat pinang ini bukan hanya sekedar hiburan, tetapi juga menjadi simbol perjuangan dan kerja keras, yang sejalan dengan semangat kemerdekaan dan pembangunan di Kabupaten Tanjab Barat,” ujar Benaris Koordinator kegiatan.

Momentum ini juga dimanfaatkan oleh tim sukses Hairan-Amin untuk menyapa warga secara langsung dan memperkuat silaturahmi dengan masyarakat. 

Penyelenggaraan lomba panjat pinang ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung pasangan Hairan-Amin. 

BACA JUGA:Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat-Katamso Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Acara ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh tim sukses dalam rangka memperingati HUT-RI ke-79 dan Hari Jadi Tanjab Barat yang ke-59.

Dengan semangat yang terus berkobar, acara ini diharapkan mampu meningkatkan rasa persatuan dan gotong royong di antara warga, serta memperkuat komitmen bersama untuk kemajuan Kabupaten Tanjab Barat. 

BACA JUGA:Antusias Ibu-Ibu Kampung Nelayan Tanjab Barat Sambut Cabup Hairan

Selain panjat pinang Timses Hairan-Amin juga menggelar lomba joget Mak-Mak dan acara lainnya. 

Kategori :