Ribuan Warga Tanjab Barat Serbu Posko Milenial, Siap Antar Hairan-Amin Daftar KPU

Kamis 29-08-2024,14:00 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Gelombang dukungan yang luar biasa mewarnai hari ini di Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), ketika ribuan warga menyerbu Posko Milenial untuk menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Hairan-Amin.

BACA JUGA:Pastikan Pendaftaran ke KPU Berjalan Lancar Terkendali, Hairan Tinjau Persiapan Posko Titik Keberangkatan

Dengan penuh semangat, warga dari berbagai lapisan usia dan latar belakang berkumpul di posko tersebut, siap mengawal pasangan ini mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Suasana di sekitar posko tampak begitu meriah, dihiasi dengan berbagai atribut kampanye dan semangat yang membara dari para pendukung. Musik dan yel-yel perjuangan terdengar riuh, menambah semangat para relawan dan simpatisan yang telah berbondong-bondong hadir sejak pagi hari.

BACA JUGA:Sinsen Terus Galakkan Edukasi Safety Riding untuk Masyarakat Jambi

Pergerakan ini dipelopori oleh komunitas milenial yang melihat pasangan Hairan-Amin sebagai sosok yang mampu membawa perubahan dan kemajuan bagi Tanjab Barat.

"Kami percaya bahwa Hairan-Amin adalah pilihan yang tepat untuk memimpin daerah ini ke arah yang lebih baik," ujar seorang relawan milenial yang turut hadir di acara tersebut.

Kategori :