Peduli Masyarakat Terdampak Kemarau, Timses Hairan-Amin Kembali Salurkan Air Bersih di Kelapa Gading

Senin 12-08-2024,10:04 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Musim kemarau yang berkepanjangan terus membawa dampak signifikan bagi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), terutama di Kelapa Gading, Kelurahan Tungkal Harapan. Menyikapi kondisi ini, Tim Sukses (Timses) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hairan-Amin kembali bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang terdampak, Minggu malam (11/8/24).

Aksi sosial ini merupakan respons terhadap semakin sulitnya warga Kelapa Gading mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Sejak beberapa minggu terakhir, sumber-sumber air di Kelurahan tersebut mengalami penyusutan drastis, menyebabkan kesulitan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka.

BACA JUGA:Beri Kuliah Kepemimpinan Diera Digital Ke - STIA Nusa Kota Sungai Penuh

Warga Kelapa Gading menyambut baik inisiatif dari Timses Hairan-Amin. Salah satu warga, Pak Suryadi, mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Kami benar-benar kesulitan dengan kondisi ini. Air yang tersedia sangat terbatas, dan bantuan ini datang di saat yang tepat. Terima kasih kepada Timses Hairan-Amin yang peduli dengan kesulitan kami," ujar Pak Suryadi.

Sekretaris Timses Hairan-Amin, Junaidi, menjelaskan bahwa bantuan ini adalah bagian dari program berkelanjutan yang dirancang oleh pasangan Hairan-Amin untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam, termasuk kemarau. 

"Kami memahami betapa pentingnya air bersih, terutama di saat-saat sulit seperti sekarang. Oleh karena itu, kami terus berusaha untuk memastikan kebutuhan mendasar warga terpenuhi," jelasnya.

BACA JUGA:Wabup Hairan Ucapkan Selamat Hari Jadi Tanjabbar ke-59 : Serukan Semangat Pembangunan dan Kebersamaan

Dalam penyaluran kali ini, Timses Hairan-Amin mengirimkan beberapa tangki air bersih yang langsung dibagikan ke rumah-rumah warga.

Warga dengan antusias mendatangi lokasi pembagian untuk mendapatkan air bersih yang sangat mereka butuhkan.

Selain itu, Junaidi juga menyampaikan bahwa Timses Hairan-Amin akan terus memantau situasi dan siap untuk memberikan bantuan lebih lanjut jika diperlukan.

"Kami tidak akan berhenti di sini. Jika masih ada warga yang membutuhkan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu," tambahnya.

BACA JUGA:Timses Hairan-Amin Bagikan Air Bersih, Warga Tungkal Harapan Ucapkan Terima Kasih

Aksi ini semakin memperkuat dukungan warga terhadap pasangan Hairan-Amin menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat.

Kategori :