Kasat Sabhara L. K. Sitinjak Pribadi Yang Ramah Namun Tegas

Sabtu 18-07-2020,18:36 WIB
Reporter : Ra
Editor : Ra

JAMBI – Kompol Lego Kardo Sitinjak dengan pendidikan terakhir PPSS angkatan tahun 2004 saat ini menjabat di Kasat Sabhara Polres Jambi adalah sosok polisi yang humanis.

Keramahan serta sikapnya, membuat polisi yang satu ini sangat dekat dengan media karena keramahan yang melekat erat dalam kepribadiannya.

Ini terlihat saat Pimpinan Perusahaan Jek TV Menyambangi Mapolres Jambi pada Sabtu Pagi 18 Juli. Meski di tengah kesibukannya itu, Kompol Lego Kardo Sitinjak menyambut baik dan menerima kehadiran dari rombongan Jek TV.

“Beliau teman lama saya yang sudah lama tidak bertemu, tetapi masih tetap seperti dulu, yang ramah namun tegas dan berintegritas tinggi.” ungkap Pimpinan Perusahaan Jek TV Edo Lipa Putra

Edo berharap dari pertemuan ini dapat membuat suatu terobosan program kolaborasi Jek TV bersama Polres Jambi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kompol Lego Kardo Sitinjak, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan kinerja dan kerja sama dalam hal penyebaran informasi.

Untuk diketahui Kompol Lego Kardo Sitinjak merupakan anggota kepolisian yang memegang jabatan penting di Polres Jambi, yakni sebagai Kasat Sabhara, dan saat ini juga memimpin Serigala Kota Polresta Jambi.

Tags :
Kategori :

Terkait