Sri Hartati Ridwan Dilantik Sebagai Ketua Pecinta Anggrek Indonesia

Kamis 11-07-2024,12:03 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : Tim Jektvnews

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sri Hartati Ridwan dilantik menjadi Ketua Pecinta Anggrek Indonesia Kota Jambi, pada Selasa pagi 09 Juli 2024. Sekda Kota Jambi Ridwan turut hadir dalam pelantikan pengurus Pecinta Anggrek Indonesia (PAI) Kota Jambi.

BACA JUGA:Seluruh Fraksi DPR RI Sepakati Pembahasan Lanjutan RPP Kebijakan Energi Nasional

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Pecinta Anggrek Indonesia Kota Jambi ini digelar di Kantor Walikota Jambi pada Selasa pagi. Sri Hartati Ridwan resmi dilantik menjadi Ketua Pegurusan Pecinta Anggrek Indonesia (PAI) Kota Jambi. Turut dihadiri Sekda Kota Jambi A Ridwan dan tamu undangan lainnya dalam pelantikan.

Dalam sambutannya Sekda Kota Jambi, A Ridwan mengatakan, jika anggrek merupakan tanamam langka dan harus dilestarikan. Untuk itu, Sekda meminta kepada kepengurusan PAI Kota Jambi yang baru dilantik untuk dapat sama-sama memperkenalkan anggrek kepada masyarakat luas sebagai kekayaan hayati yang harus dilindungi.

BACA JUGA:IHSG Diprediksi Lanjutkan Tren Penguatan Dampak Positif dari Wall Street!

“Laporan anggrek terjadi kepakuman sejak tahun 2002 ini 2004. Pengurusan baru jadi pengurusan pusat melalui BPD Provinsi Jambi menginginkan DPC PAI kota Jambi lebih giat lagi ke depan karena kota Jambi ini sangat menjanjikan, terutama aktivitas kegiatan acara demi acara,” ujar A Ridwan, Sekda Kota Jambi, Selasa (9/7).

“Selain itu juga ya Anggrek ini salah satu koleksi dari kabupaten kota dalam provinsi Jambi yang sudah sangat langka jadi dari pengurus DPD juga menginginkan ke depannya pengurus akan lebih giat lagi memamerkan anggrek ini,” lanjutnya.

Kategori :