Ciri-ciri Pria yang Kebanyakan Masturbasi

Senin 08-06-2020,19:45 WIB
Reporter : ruf
Editor : Ra

JAKARTA – Selama pandemi corona, tidak sedikit orang yang frustasi dibuatnya, lantaran harus beraktifitas di dalam rumah, demi mencegah potensi penyebaran SARS-CoV-2 penyebab COVID-19 itu. 

Dan tidak sedikit dari mereka, dalam hal ini pria, pun kemudian menyibukan diri mereka, salah satunya dengan aktifitas personal, seperti masturasi salah satunya. 

Namun tahukah Anda, dan meski punya benefitnya tersendiri, kebiasaan masturbasi dapat memberikan dampak buruknya tersendiri. 

Menurut pakar urologi, Tobias Kohler, M.D. dalam sebuah artikel Men's Health menyebutkan, jika hal ini sangatlah mudah diidentifikasi, selain melihatnya secara fisik, seperti timbulnya radang kulit di area kemaluan.

Mereka yang sudah terlalu banyak menyenangkan dirinya sendiri umumnya, akan terkena dampak terhadap kualitas seksnya bersama pasangan, bahkan menurut Kohler, dapat mempengaruhi kemampuan mereka untuk mendapatkan ereksi yang dibutuhkan untuk sesi ranjang.

Ciri lain yang juga menandakan jika seseorang sudah ketagihan melakukannya, adalah bahwa mereka kesulitan untuk melepaskan pikiran mereka dari masturbasi itu sendiri, tak peduli di mana mereka berada, mau itu saat berkendara, di tempat umum atau lainnya, hanya masturbasi yang ada dalam pikiran.

Tags :
Kategori :

Terkait