Lecehkan Lagu Aisyah, Remaja Ini Sebut Nabi dan Aisyah Pernah Minum Anggur Bersama

Kamis 16-04-2020,17:16 WIB
Reporter : dal
Editor : Ra

JAKARTA- Lagu ‘Aisyah Istri Nabi’ kembali dilecehkan. Kali ini oleh seorang remaja di Surabaya. Dalam video itu, remaja tersebut bernyanyi lagu Aisyah dan memelesetkannya. Dalam liriknya dia mengatakan bahwa Nabi pernah meminum anggur bersama Aisyah.

“Manisnya cintamu dengan nabi, dengan baginda kau pernah minum anggur merah,” kata pria tersebut dalam video, seperti yang dilihat FIN pada Kamis (16/4).

Video itu kemudian viral dan dihujat ratusan netizen.

“DALAM Fiqih Islam, yg menghina Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam harus DIBUNUH, DIPENGGAL KEPALANYA tanpa dimintai Taubat. Ini ijma’ seluruh Mazhab. Krn dlm perspektif Fiqih islami, menghina/menista Baginda Nabi hukumnya MURTAD yang menyebabkan darahnya halal ditumpahkan,” tulis akun Ustad Maher.

“Ini binatang wujud manusia ini tadz..
DM ya kalau ada yg tau alamat orang ini.” kata aku mato Alang.

“Tertawa lepas blh tapi jgn hina Nabi Muhammad SAW. Siapkan mental mu karena sedikit lagi kamu masuk org yg viral!!!” tulis akun Bazar Md.

Sesaat kemudian video permintaan maafnya kembali tersebar. Dia mengaku salah dan meminta maaf atas perbuatannya.

“Saya segenap pribadi, segenap keluarga juga meminta maaf bahwa saya menistakan agama. Dan saya tidak akan mengulangi pembicaran lagi seperti itu.” Kata remaja itu.

Informasi yang didapat, meskipun telah meminta maaf, namun remaja tersebut telah dijemput kepolisian di Mulyorejo, Surabaya.

Penjemputan itu diwarnai teriakan takbir oleh sejumlah orang. Dalam video berdurasi 34 detik, tampak remaja itu dimasukkan ke dalam mobil patroli. Dia ditangkap pada Kamis (16/4) pagi.

Bukan kali ini saja lagu Aisya Istri Nabi dilecehkan. Seorang YouTuber sekaligus stand up komedi asal Medan, Rahmat Hidayat alias Aleh, juga ditangkap lantaran memelesetkan lagu tersebut. Dia ditangkap pada Jumat (10/4) lalu.

Dari video yang beredar, Rahmat alias Aleh ini bernyanyi lagi tersebut dengan hanya mengenakan celana dalam. Dia pun diringkus atas laporan warga dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka. (dal).

Tags :
Kategori :

Terkait