Cegah Penyebaran Corona, Perantau Diminta Tidak Pulang Kampung

Senin 06-04-2020,16:35 WIB
Reporter : Ven
Editor : Ra

Sungai Penuh - Abrardani selaku ketua gugus tugas pencegahan dan penanganan virus Corona Kota Sungai Penuh meminta seluruh warga Kerinci dan sungai penuh yang berada di luar daerah untuk dapat menahan diri agar tidak pulang ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk sementara waktu.

Hal ini dilakukan menjelang wabah virus Corona selesai, namun jika masih terdapat warga yang nekat untuk pulang kampung maka diminta yang bersangkutan sesegera mungkin mendatangi Puskesmas terdekat atau melaporkan ke pihak pemerintah Desa setempat agar tim dari dinas kesehatan melakukan pengecekan kesehatan.

"Kita berharap bagi warga yang di luar daerah sayangilah Kerinci ini, untuk menahan diri dengan cara tidak pulang ke Kerinci hanya Untuk Sementara menjelang kasus virus Corona ini selesai." Pinta Abrardani

Untuk kondisi saat ini penjagaan pintu masuk ke wilayah Kota Sungai Penuh seperti di puncak diperketat. Pintu masuk tersebut didirikan posko dengan tujuan setiap pengendara yang melintas di lakukan pengecekan suhu tubuh.

Tags :
Kategori :

Terkait