Antisipasi Covid-19 Perbatasan Jambi - Sumsel Diperketat

Jumat 03-04-2020,09:29 WIB
Reporter : Sry
Editor : Ra

Sarolangun - Kapolisian Polres Sarolangun beserta pemerintah Kabupaten Sarolangun terus memperketat pencegahan penyebaran virus Corona. Kali ini Polres beserta Pemerintah Kabupaten Sarolangun membuat pos pemantau di area perbatasan antara Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan.

Kasat lantas Polres Sarolangun Iptu Angga Luvyanto mengatakan dalam upaya meminimalisir penyebaran virus Corona di Kabupaten Sarolangun pihaknya sengaja mendirikan pos pemantau, pemantauan akan dilakukan kepada para setiap penumpang yang keluar masuk perbatasan Kabupaten Sarolangun diantaranya dari Palembang menuju Kabupaten Sarolangun maupun ke arah Sumatera Barat, nantinya para penumpang tersebut akan diperiksa kesehatan dan kendaraannya.

"Ini bertujuan untuk memantau penumpang yang dari arah Palembang menuju Sarolangun maupun Padang. Jadi setiap orang akan diperiksa suhu tubuh dan juga kendaraannya akan disemprot atau diberikan melalui cairan desinfektan." Jelas Iptu Angga Luvyanto Kasat Lantas Polres Sarolangun.

Tags :
Kategori :

Terkait