Sembuh, 4 Pasien Suspect Corona Dipulangkan

Kamis 19-03-2020,17:07 WIB
Reporter : Asr
Editor : Ra

Kota Jambi - Kabar terbaru terkait 4 pasien suspect corona yang dirawat di Rumah sakit Raden Mattaher Jambi telah dipulangkan, mereka yang dipulangkan adalah 2 pasangan suami istri yang baru melakukan perjalanan dari Surabaya dan Jakarta, seorang mahasiswa dan 1 Anak Buah Kapal (ABK).

Kabag Umum dan Humas Rumah sakit Umum Daerah Raden mattaher Sofran mengatakan empat yang dipulangkan masuk kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDB) corona. Mereka dipulangkan pada hari Selasa kemarin karena telah sembuh, namun hingga kini tim medis apakah keduanya negatif atau positif terjangkit virus Covid-19 atau tidak. Pihak rumah sakit masih menunggu hasil uji lab dari kementerian Kesehatan.

"Perkembangan terakhir pasien yang diduga terpapar virus Corona yang kita rawat itu sudah sembuh, kemarin sudah pulang 1 orang yang berasal dari ABK, terus malam tadi juga suami istri 2 orang sudah pulang. Alhamdulillah artinya mereka secara klinis tidak menjurus kepada terjangkit virus Corona." Sofran Kabag Umum dan Humas RSUD Raden Mattaher.

Tags :
Kategori :

Terkait