Positif Narkoba, Lima Penghuni Kos Alpine Diamankan Polisi

Kamis 05-03-2020,16:04 WIB
Reporter : Asr
Editor : Ra

Kota Jambi - Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi kembali menggelar razia peredaran narkoba di wilayah Kota Jambi, kali ini polisi melakukan pemeriksaan dirumah kos Alpine yang beralamat di Kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung Kota Jambi.

Razia di lakukan pada Rabu sekira pukul 10.00 WIB. Satu persatu penghuni maupun pengunjung kos diperiksa polisi. Polisi juga melakukan pemeriksaan urine, terhitung ada 30 pemuda pemudi kos yang diperiksa polisi.

Dua jam melakukan pemeriksaan dikos mewah tersebut, polisi mendapati lima orang pengunjung kos yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Tiga orang pemuda dinyatakan positif narkoba dari hasil tes urine, sedangkan dua pemuda lainnya mengaku telah menggunakan narkoba namun menolak di tes urine.

“Lima pecandu atau pengguna dengan tes urine hasilnya positif, Kemudian ada dua sampai sekarang belum bisa diperiksa urine nya karena mungkin jam biologis untuk mengeluarkan urine belum bisa, tapi dikonfirmasi yang berangkutan mengakui bahwa mereka sudah mengkonsumsi narkotika.”ujar AKBP Ali Hadinur Kabag Wasidik Ditresnarkoba Polda Jambi.

Setelah diamankan lima orang pengguna narkoba langsung digelandang ke Mapolda Jambi, hal ini untuk menjalani pemeriksaan dan pendataan lebih lanjut.

Tags :
Kategori :

Terkait