Hari Ini di BEI, Aksi Emiten Berkaitan dengan Pembayaran Dividen

Hari Ini di BEI, Aksi Emiten Berkaitan dengan Pembayaran Dividen

Hari Ini di BEI, Aksi Emiten Berkaitan dengan Pembayaran Dividen-ist-

JEKTVNEWS.COM - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat sejumlah aksi emiten yang menarik perhatian. Beberapa perusahaan terkemuka, mulai dari PT Berkah Prima Perkasa Tbk hingga PT Transkon Jaya Tbk, melakukan berbagai kegiatan korporasi terkait pembayaran dividen kepada para pemegang saham. Berikut adalah daftar emiten yang terlibat dalam aksi korporasi pembayaran dividen hari ini:

1. PT Asahimas Flat Glass Tbk (Kode saham: AMFG)

Tanggal pembayaran dividen tunai untuk saham Asahimas Flat Glass telah dilakukan. Perusahaan ini merupakan produsen kaca terkemuka di Indonesia, dan para pemegang sahamnya akan mendapatkan pembagian dividen sebagai imbal hasil atas investasi mereka.

2. PT Asuransi Bintang Tbk (Kode saham: ASBI)

Perusahaan asuransi terkemuka, Asuransi Bintang, juga melakukan pembayaran dividen tunai kepada para pemegang sahamnya. Hal ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada investor dan menunjukkan kinerja keuangan yang positif.

BACA JUGA:Waw! Jungkook BTS di Puncak Billboard Hot 100 Melalui Lagu Seven

3. PT Asuransi Ramayana Tbk (Kode saham: ASRM)

Tak ketinggalan, Asuransi Ramayana juga ikut serta dalam aksi korporasi dengan melakukan pembayaran dividen tunai hari ini. Perusahaan ini telah memberikan pengembalian investasi kepada para pemegang sahamnya sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan.

4. PT Berkah Prima Perkasa Tbk (Kode saham: BLUE)

Emiten lain yang ikut beraksi adalah PT Berkah Prima Perkasa. Perusahaan ini, yang bergerak dalam bidang jasa logistik dan distribusi, telah melakukan pembayaran dividen tunai sebagai bagian dari tanggung jawab kepada para pemegang sahamnya.

BACA JUGA:5 Kekuatan Aoi Todo Si Karakter Ceroboh di Jujutsu Kaisen

5. PT Perdana Gapura Prima Tbk (Kode saham: GPRA)

Perusahaan logistik terkemuka, Perdana Gapura Prima, juga terlibat dalam aksi korporasi dengan memberikan pembagian dividen tunai. Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan imbal hasil yang menarik bagi para pemegang sahamnya.

6. PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Kode saham: INDF)

Sumber: