Gelar Konser Hari Ini! BABYMETAL Kembali Ramaikan Arena Musik Indonesia

Gelar Konser Hari Ini! BABYMETAL Kembali Ramaikan Arena Musik Indonesia

BABYMETAL Konser di Indonesia-insertlive-

JEKTVNEWS.COM - Indonesia menjadi salah satu negera pembuka band metal asal jepang yaitu BABYMETAL yang diadakan di Tanggerang, Banten tepatnya berlokasi di ICE BSD City Hall 10 digelar pada hari ini 26 Mei 2023.

Sejauh ini, sudah banyak para penggemar yang menyerbu arena konser, para pengemar didominasi dengan outfit serba hitam ala metal sebab para penggemar turut menginterprestasikan ciri khas BABYMETAL sendiri yang selalu tampil dengan gaya baddas dan swag bersanding dengan warna hitam di setiap kesempatan.

BACA JUGA:Rutin Dikonsumsi, 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan yang Bisa Didapatkan

Ini bukan pertama kalinya BABMETAL tampil di Indonesia, konser pertama mereka di dulang pada tahuan 2013 melalu acara Anime Festival Asia yang kemudian disusul pada tahu 2020 menggelar konser denga judul “Metal Galaxy World Tour In Asia” yang kemudian kembali berkesempatan mengoyak panggung Indonesia kembali pada hari ini.

kedatangan BABYMETAL turut disambut antusias oleh penggemar BABYMETAL Indonesia atau yang kerap disapan dengan BMID, melalui sambutan khusus dengan karangan bunga mawar tertulis “Welcome Back To Indonesia” kepada para anggoata BABY METAL.

BACA JUGA:5 Obat Herbal Alami yang Dapat Mengatasi Sakit Lutut dan Nyeri Sendi

BABYMETAL merupakan salah satu girl grup wanita asal jepang yang berhasil mendulang kepopuleran dan menyerobot kancah internasional, grup ini turut terkenal sebab konsep mereka yang luar biasa unik hingga stage outfit yang dikenakan oleh mereka menjadi hal yang turut banyak disoroti, melalui musik mereka memadukan musk J-POP dan metal yang menciptakan intrik baru dan khas bagi para penggemar musik.

BABYMETAL debut pada 2010 sebagai sub-unit dari grup idola Sakura Gakuin.

Sumber: