ARMY Kecewa Dengan Pengamanan Privasi Sebelum Konser Suga BTS

ARMY Kecewa Dengan Pengamanan Privasi Sebelum Konser Suga BTS

ARMY Kecewa-ist-

JEKTVNEWS.COM - Menjelang konser Min Yoon-gi yang lebih dikenal Suga BTS “Agust D TOUR IN Jakarta” yang akan berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 26–28 Mei 2023, ARMY yang merupakan fandom BTS menyerukan fans untuk tidak memenuhi bandara guna mencegah keramaian yang dapat mengganggu keselamatan publik terutama Suga sendiri.

Upaya tersebut terlihat dengan naiknya tagar #NoINDOMYatAirport di media sosial. 

Setelah kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta antusiasme fans membanjiri media sosial ditandai dengan tagar #WelcometoJakarta” yang telah mencapai 10 ribuan tweet.

BACA JUGA:25 Mei Peringatan Hari Tiroid: Menyadari Pentingnya Kesehatan Tiroid

Tak luput dari penglihatan publik, Suga BTS terlihat di bandara menggunakan celana jeans selutut, jaket dengan perpaduan warna putih, abu, dan dongker disertai topi dan masker berwarna putih.

Namun, setelah beredar tangakapan layar percakapan seorang petugas yang berisikan foto Suga BTS yang terlihat masih berada di ruang imigrasi fans mulai meluapkan emosi dan kekecewaan terhadap kurangnya penjagaan privasi.

BACA JUGA:Keseruan Film John Wick: Chapter 4 Sudah Tayang, Cek Faktanya

Kemudian di media sosial para fans sepakat untuk melaporkan serta memblokir akun petugas yang bersangkutan. 

“logika saja sih, orangnya sudah lewat jalur privat yang artinya mau terhindar dari PUBLIK!!.....” Tulis salah satu komentar di Twitter yang diunggah oleh @ar****

Namun, dari mayoritas tanggapan negatif terkait tangakapan layar percakapan tersebut juga ditemukan pendapat yang berbeda.

BACA JUGA:Kabar Duka!! Kesedihan Menyelimuti Gubernur Kalimantan Timur, Istri Tercinta Norbaiti Meninggal Dunia

“Tapi sebenarnya itu bukan salah bapaknya disitu nanya ke anaknya lewat chat pribadi, karena gak kenal Yoongi siapa, tapi anaknya yang salah karena share di sosmed…” ujar salah satu akun Twitter @Hil***

Hingga kini tagar #Army telah mencapai 411 ribu-an tweet dan terus bertambah.

Sumber: