Siap Siap Konser Army, Suga BTS Dikabarkan Berangkat Ke Jakarta Hari ini

Siap Siap Konser Army, Suga BTS Dikabarkan Berangkat Ke Jakarta Hari ini

Suga BTS-Instagram @agustd-

JAKARTA, JEKTVNEWS.COM - Salah satu Member BTS, Min Yoongi atau Suga dikabarkan akan melaksanakan konser di Indonesia tanggal 26 sampai 28 Mei 2023. 

Hari ini, Rabu (24/5) , suga dikabarkan telah berangkat dari Korea.

Imbauan kepada seluruh ARMY Indonesia untuk tidak meramaikan bandara karena kedatangan Suga BTS sampai trending di Twitter. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Manfaat Lip mask Pada Bibir

Dimaksudkan seperti ini agar Suga nyaman begitu tiba di Indonesia dan tidak menghadapi kerumunan yang berlebihan.

Hashtags #DO NOT GO TO THE AIRPORT dan #NoINDOMYatAirport trending di Twitter dan army saling mengingatkan satu sama lain.

Kenyamanan Suga saat menginjakkan kaki di Indonesia menjadi prioritas ARMY.

Seperti yang kita tahu idol satu ini memiliki prinsip tegas saat dibandara, dia akan berjalan cepat tanpa melihat kanan kiri sambil di kawal bodyguard.

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! Job Fair Buka di Bulan Mei 2023

Akan tetapi, ini bukan tanpa alasan. Suga telah menyebutkan alasannya bersikap begitu pada satu live diweverse. Dia mengatakan hal ini terjadi bukan karena dia sombong tapi lebih mementingkan kenyamanan orang lain saat di bandara.

Sebelumnya ia telah menyelesaikan konser di beberapa kota di Amerika Serikat. Konser yang memecahkan rekor dengan penghasilan tertinggi dalam sejarah AS.

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

SUGA|Agust D TOUR In Jakarta segera berlangsung pada tanggal 26-28 Mei 2023 di Indonesia tepatnya di Convention Exhibition (ICEBSD) Hall 5-6. 

Sumber: